Rabu, 16 April 2014

Accomodation



Ada berbagai macam pilihan akomodasi yang ada di Solo tersedia disini dan untuk reservasi dapatdi klik link yang tersedia di bawahnya, silahkan cek :


A. Hotel Bintang


BINTANG 5 *****


1. HOTEL LORIN :


Jl. Adi Sucipto No 47 Solo.


Telp (0271)724500 Fax (0271)724400


Terletak strategis di Solo (Surakarta), Lorin Solo Hotel adalah tempat yang menjelajahi kota yang hidup ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal kota hidup yang ditawarkan. Lingkungan yang baik-kempt dan kedekatan ke Solo Square, Bandara Internasional Adi Sumarmo, Jongke Market berikan kepada hotel ini pesona khusus.


Manfaatkan kekayaan layanan yang tak tertandingi dan fasilitas di hotel Solo (Surakarta) ini. Concierge, sewa sepeda, ruang keluarga, pusat bisnis, bar hanyalah beberapa fasilitas yang membedakan Lorin Solo Hotel terpisah dari hotel lain di kota ini.


Para tamu dapat memilih kamar yang semuanya dilengkapi dengan atmosfir damai dan harmonis. Fasilitas rekreasi hotel ini, termasuk kolam (anak), spa, bak mandi air panas, pusat kebugaran, kolam renang yang dirancang untuk melarikan diri dan relaksasi. Lorin Solo Hotel adalah tempat yang sempurna untuk mencari daya tarik, kenyamanan dan kepraktisan di Solo (Surakarta).


http://www.agoda.com/lorin-solo-hotel/hotel/solo-surakarta-id.html






2. HOTEL SAHID JAYA :


Jl. Gajah Mada No 82 Solo.


Telp (0271)644144 Fax (0271)644133


Dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki dari pusat belanja dan pasar – pasar sekitar, hotel ini menawarkan akomodasi bagi para tamu yang ingin dekat dengan pusat kota. Sahid Jaya Solo Hotel terletak satu kilometer dari stasiun kereta api Solo Balapan dan merupakan pilihan akomodasi dengan harga terjangkau. Mengingat posisinya yang berada di pusat kota, lingkungan sekitar hotel ini memberikan suasana kebudayaan Jawa bagi para tamu. Pasar Klewer yang merupakan pasar kain, dan Taman Sriwedari dimana pertunjukan wayang dan pasar – pasar lokal terdapat terletak sangat dekat dengan hotel ini. Jalan – jalan di sekililing hotel ini dipenuhi dengan kios – kios dan toko lokal, dimana para tamu dapat mencicipi makanan daerah dengan harga murah. Becak adalah pilihan sarana transportasi yang murah serta ramah lingkungan dan merupakan cara yang tepat untuk berkeliling menikmati pemandangan kota.


http://www.agoda.com/id-id/sahid-jaya-solo-hotel/hotel/solo-surakarta-id.html






3. KUSUMA SAHID PRINCE HOTEL :


Jl. Sugiyopranoto, Solo.


Telp(0271)646356 Fax(0271)646356


Bangunan Kusuma Sahid Prince Solo Hotel yang dahulu merupakan tempat kediaman bangsawan memancarkan daya pikat tradisional Jawa di lokasi tenang di luar pusat kota. Hotel ini terletak lima belas menit dari airport dan menciptakan suasana bak pesta para bangsawan dengan putri - putri keraton dan musik gamelan. Meskipun para bangsawan tidak lagi meninggali kediaman ini, suasana kebangsawanan dan orkestra gamelan tetap ada, dengan musik live yang menghibur setiap malam di Grand Hall yang berasal dari abad ke-19. Terdiri dari pendopo tradisional dan beberapa sayap baru modern, seluruh area hotel ini memancarkan keagungan dan ketenangan. Kamar tamu elegan, kolam renang luas dan tersedia hidangan seafood yang sesuai bagi para bangsawan. Kusuma Sahid Prince Solo Hotel terletak di luar pusat kota, namun tersedia penjemputan bandara gratis dan tersedia taksi untuk mengantar para tamu berbelanja batik atau menuju salah satu pusat perbelanjaan di Solo.


http://www.agoda.com/id-id/kusuma-sahid-prince-solo-hotel/hotel/solo-surakarta-id.html






BINTANG 4 ****


1. HOTEL NOVOTEL :


Jl. Slamet Riyadi No 272 Solo.


Telp(0271)724666 Fax(0271)724666


Novotel Solo Hotel yang modern dan elegan terletak dekat dengan Solo Grand Mall, King's Park serta Keraton Surakarta. Hotel ini terletak di pusat kota dan hanya beberapa menit berjalan kaki menuju mall, pasar kain batik serta pilihan restoran dan sarana rekreasi di Taman Sriwedari. Untuk perjalanan yang lebih jauh, para pengunjung dapat menggunakan taksi dan becak yang banyak terdapat di depan hotel. Hotel ini berada di bangunan tradisional Jawa dan sesampainya di Lobby, para tamu akan disambut dengan pintu masuk megah berdesain tradisional dan kontemporer. Kamar tamu di hotel ini memiliki pencahayaan dan sirkulasi yang baik, dengan suasana tenang yang berbeda dari pusat kota Solo yang sibuk. Business center yang terdapat di hotel akan dapat membantu pengaturan penerbangan pagi hari dan layanan antar menuju airport. Para tamu akan menikmati lokasi sentral, pilihan bersantap dan juga sarana rekreasi di Novotel Solo Hotel.


http://www.agoda.com/id-id/novotel-solo-hotel/hotel/solo-surakarta-id.html






2. THE SUNAN HOTEL :


Jl. Ahmad Yani No 40 Solo.


Telp(0271)731312 Fax(0271)738677


Terletak empat kilometer dari inti kota, properti bintang 4 ini menyediakan akomodasi yang nyaman dan terjangkau dalam lingkungan yang ramah keluarga santai. Populer di kalangan bisnis dan wisatawan domestik, hotel menyediakan antar-jemput bandara dan kendaraan mewah termasuk seri Innove, VW Caravelle, dan Toyota Alphard. Hotel ini terkenal menjadi satu-satunya properti di Solo City yang diinstal pengaturan bukti suara high end. Hal ini juga terkenal untuk layanan kelas atas mereka yang telah meninggalkan gambar yang sangat baik hotel di mata tokoh-tokoh penting di seluruh dunia. The Sunan Hotel Solo juga menawarkan ballroom terbesar di kawasan tersebut, yang dapat melayani hingga 2500 personil, dan terkenal untuk pengalaman mereka dalam mengatur konferensi internasional skala besar. Para tamu akan menemukan daftar lengkap fasilitas seperti ruang musik, fitness & spa, kopi & teh ruang untuk beberapa nama. Menawarkan menu penuh sarapan Indonesia, sarapan ala Amerika, Sarapan kontinental, sarapan Eropa dan menutup dengan houseguests camilan tradisional akan memiliki makanan yang sempurna untuk memulai hari. Bagi mereka yang ingin bekerja pada tan mereka, hotel ini memiliki kolam renang lebih dari ukuran dikelilingi oleh kursi dan pohon-pohon palem yang memiliki keluarga yang menyenangkan atmosphere.If Anda sedang mencari pengalaman khusus dan unik, tidak terlihat lagi dari The Sunan Hotel Solo .


http://www.agoda.com/id-id/the-sunan-hotel-solo/hotel/solo-surakarta-id.html






3. HOTEL BEST WESTERN :


Jl. Slamet Riyadi Solo.


Telf (0271) 666 111 Fax (0271) 666 530


http://www.hotelscombined.com/Hotel/Best_Western_Premier_Solo.htm






4. SOLO PARAGON HOTEL & RESIDENCES :


Jl. Dr. Soetomo, Solo


Telp. 0271-655888 Fax. 0271-7655700


Terletak di Banjarsari dan dalam jarak berjalan kaki dari pusat kota, Solo Paragon Hotel & Residences menawarkan kamar yang nyaman dan dilengkapi dengan kolam renang, sauna dan pusat spa & kesehatan. Menampilkan pusat kecantikan, pusat kebugaran dan klub anak-anak, hotel ini menyediakan tamu dengan basis nyaman ketika di Surakarta.


Solo Paragon Hotel & Residences adalah hotel bintang 4 yang menawarkan berbagai kemewahan modern termasuk kolam renang anak-anak dan bar kopi. Internet nirkabel tersedia di seluruh hotel, yang berarti Anda tidak akan memiliki masalah menjaga terhubung selama Anda tinggal. Hotel ini menawarkan layanan kamar 24 jam sehari.


Kamar-kamar di Solo Paragon Hotel & Residences modern dan besar, dan fitur sandal, TV layar datar dan mini bar. Fasilitas tambahan di kamar termasuk kulkas, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut. Kamar mandi pribadi di setiap kamar memiliki mandi.


Para tamu dapat menikmati minuman di bar di tempat hotel, sebelum menikmati makan di restoran. Nyaman Restoran hotel terbuka untuk sarapan.


Para tamu dapat mengambil keuntungan dari toko on-situs hotel atau mengunjungi berbagai toko dan butik di daerah sekitarnya. Antar-jemput bandara beroperasi dari hotel.


http://www.hotelscombined.com/Hotel/Solo_Paragon_Hotel_Residences.htm






BINTANG3 ***


1. HOTEL RIYADI PALACE :


Jl. Slamet Riyadi No 335 Solo.


Telp (271) 717181 Fax(0271)721552


Terletak strategis di Adi Sucipto, Riyadi Palace Hotel adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Solo (surakarta). Pusat kota terletak hanya 1.1 Km dari sini dan bandara dapat ditempuh dalam waktu 15 menit. Yang juga terletak dekat adalah Mangkunegaran Square, Istana Sutan, Kampung Kauman Batik.


Di Riyadi Palace Hotel, pelayanan cemerlang dan fasilitas yang bagus akan membuat penginapan Anda tak terlupakan. Restoran, kotak penyimpanan aman, tempat parkir mobil, layanan kamar 24 jam, layanan kamar hanyalah beberapa fasilitas yang membedakan Riyadi Palace Hotel dari hotel-hotel lain di kota ini.


Masuki salah satu dari 71 kamar yang mengundang ini dan lepaskan tekanan dan kelelahan sepanjang hari dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti air botol gratis, bak mandi, shower, film in-house, AC. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Solo (surakarta), jadikanlah Riyadi Palace Hotel rumah Anda ketika Anda berlibur.


http://www.agoda.com/id-id/riyadi-palace-hotel/hotel/solo-surakarta-id.html






2. HOTEL SOLO INN :


Jl. Slamet Riyadi No 366, Solo.


Telp(0271)716075 Fax(0271)716076


http://www.tripadvisor.ca/Hotel_Review-g297713-d604260-Reviews-Solo_Inn_Hotel-Solo_Central_Java_Java.html






3. HOTEL AGAS INTERNATIONAL :


Jl.Dr. Muwardi No. 44 Solo.


Telp (0271)714888 Fax(0271)720747


Hotel Agas menyediakan kamar-kamar yang elegan dengan bathtub , di jantung kota Solo . Hotel ini memiliki kolam renang luar ruangan, Wi - Fi gratis dan layanan pijat . Hotel ini menawarkan transfer gratis ke Bandara Internasional Adisumarmo , terletak 15 menit berkendara .


Hotel Agas International terletak 5 menit berjalan kaki dari Solo Pargon Mall dan 10 menit dari stasiun kereta api Solo Balapan . Dibutuhkan waktu kurang dari 15 menit dari hotel ke Puri Mangkunegaran Royal Palace dan Radia Pustaka Museum .


Kamar yang sepenuhnya AC dan berkarpet lantai , menampilkan sofa , lemari pakaian dan TV kabel . Mereka dilengkapi dengan brankas , minibar, dan perlengkapan mandi gratis . Beberapa kamar dilengkapi dengan pembuat teh / kopi dan pemandangan kolam renang .


Sekar Arum Restaurant menyajikan masakan Indonesia dan Barat . Hal ini juga menyediakan sarapan prasmanan dan a la carte menu untuk makan malam dan makan siang . Layanan kamar tersedia .


Para tamu dapat memanfaatkan pusat bisnis . Hotel ini juga menyediakan fasilitas penyewaan mobil, layanan penyimpanan bagasi , serta , laundry .


http://www.booking.com/hotel/id/agas-internasional.html






4. HOTEL INDAH PALACE :


Jl. Veteran No 284 Solo.


Telp(0271)711011 Fax(0271)724368


Properti yang indah dan bergaya tradisional, Hotel Indah Palace terletak tepat di jantung kota Solo memberikan akses mudah ke daerah komersial yang berkembang pesat, pusat perbelanjaan & hiburan utama dan situs budaya yang unik. Tamu yang menginap di Hotel Indah Palace juga dapat mengunjungi Borobudur & Cetho candi yang sakral dan sangat populer. Memang tempat yang luar biasa bagi wisatawan dan pelancong bisnis, hotel butik bintang tiga memiliki 42 kamar yang indah bergaya Jawa sementara pada saat yang sama menawarkan up to date fasilitas. Semua hal dipertimbangkan, Hotel Indah Palace menawarkan lingkungan yang nyaman dan lokasi yang fantastis.


http://www.agoda.com/id-id/hotel-indah-palace/hotel/solo-surakarta-id.html






5. HOTEL DANA :


Jl. Slamet Riyadi No 286 Solo.


Telp (0271)7118989 Fax(0271)713880


Terletak strategis di Adi Sucipto, Dana Hotel adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Solo (surakarta). Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Hotel modern ini terletak di dekat atraksi populer kota ini seperti Museum Radya Pustaka, Taman Sriwedari, Stadion Bhinneka.


Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tak tertandingkan di hotel Solo (surakarta) ini. Layanan laundry/dry cleaning, layanan kamar 24 jam, restoran, layanan kamar, tempat parkir mobil hanyalah beberapa fasilitas yang membedakan Dana Hotel dari hotel-hotel lain di kota ini.


Para tamu dapat memilih dari 50 kamar yang semuanya dilengkapi dengan atmosfir damai dan harmonis. Hotel ini menawarkan banyak kesempatan rekreasi unik seperti taman. Dengan lokasi ideal dan fasilitas yang setara, Dana Hotel dapat memenuhinya semua.


http://www.agoda.com/id-id/dana-hotel/hotel/solo-surakarta-id.html






6. HOTEL GRAND SETIA KAWAN BARU :


Jl.Ahmad Yani No 290 Solo.


Telf(0271)718989 Fax(0271)715243


Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang terletak strategis di Solo (surakarta), carilah Grand Setiakawan Hotel. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Para pengunjung ke hotel ini dapat menikmati berjalan-jalan di atraksi populer kota ini: Stasiun Bus Tirtonadi, Stasiun Balapan, Stadkon Manahan.


Di Grand Setiakawan Hotel, pelayanan cemerlang dan fasilitas yang bagus akan membuat penginapan Anda tak terlupakan. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas setempat seperti layanan laundry/dry cleaning, restoran, layanan kamar 24 jam, tempat parkir mobil, fasilitas rapat .


Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi, termasuk bak mandi, televisi, meja tulis, mini bar, AC, untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Grand Setiakawan Hotel adalah tempat penginapan ideal bagi para pelancong yang mencari daya tarik, kenyamanan dan kepraktisan di Solo (surakarta).


http://www.agoda.com/id-id/grand-setiakawan-hotel/hotel/solo-surakarta-id.html






7. HOTEL ASIA :


Jl. Monginsidi No 01 Solo.


Telp(0271)661166 Fax(0271)646418


Ketika mengunjungi Solo (surakarta), Anda akan merasa berada di rumah di Hotel Asia, dimana menawarkan akomodasi yang berkualitas dengan layanan luar biasa. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Hotel modern ini terletak di dekat atraksi populer kota ini seperti Stasiun Balapan, Stasiun Bus Tirtonadi, Istana Sutan.


Hotel Asia menawarkan pelayanan cemerlang dan segala perlengkapan penting untuk menyenangkan para pelancong. Hotel ini menyediakan layanan kamar 24 jam, fasilitas rapat , wi-fi di tempat-tempat umum, tempat parkir mobil, restoran untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.


Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti televisi, shower, AC, bak mandi, meja tulis untuk menyenangi semakin banyak tamu. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Temukan percampuran pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Hotel Asia.


http://www.agoda.com/id-id/hotel-asia/hotel/solo-surakarta-id.html






8. HOTEL IBIS :


Jl. Slamet Riyadi No 272 Solo.


Telp(0271)724555 Fax(0271)724666


Terletak di pusat kota, dekat dengan stasiun kereta dan bandara sehingga sangat menarik menjadikan Ibis Solo Hotel sebagai tujuan liburan atau bisnis Anda di Solo. Ibis Solo Hotel menawarkan serangkaian promosi dan tarif akhir pekan ayang menarik. Manfaatkan keuntungan yang dapat diperoleh dari program loyalitas A|Club berlaku di lebih dari 2.000 hotel seluruh dunia. Hotel Ibis didukung oleh 800 jaringan hotel sedunia, salah satunya di Solo menawarkan seluruh layanan modern dengan harga hemat. Dilengkapi dengan sarana WiFi 24 jam, makan pagi ala prasmanan, parkir, bar serta restoran.


http://www.agoda.com/id-id/ibis-solo-hotel/hotel/solo-surakarta-id.html






9. LAMPION HOTEL :


Jl. Dr. Rajiman, No 280


Terletak di daerah menyenangkan Adi Sucipto, Lampion Hotel Solo memiliki posisi yang cocok untuk melakukan aktivitas bisnis, kebudayaan, berbelanja di pusat kota Solo (surakarta). Hanya 20. Km dari sini, hotel bintang 3 ini dapat secara mudah diakses dari bandara. Surga untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini akan menyediakannya kepada Anda dan terletak hanya beberapa langkah dari beberapa atraksi kota ini seperti Stadion Bhinneka, Museum Radya Pustaka, Taman Sriwedari.


Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Lampion Hotel Solo menjaminkan penginapan menyenangkan bagi para tamu. Hotel ini menyediakan restoran, layanan laundry, lift, wi-fi di tempat-tempat umum, fasilitas rapat untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu.


Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti TV satelit/kabel, internet wireless (gratis), ruangan bebas rokok, internet (gratis), shower untuk menyenangi semakin banyak tamu. Taman hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Lampion Hotel Solo adalah pilihan yang cerdas bagi para pelancong ke Solo (surakarta), dengan menawarkan penginapan yang santai setiap saat.


http://www.agoda.com/id-id/lampion-hotel-solo/hotel/solo-surakarta-id.html






HOTEL BINTANG 2 **


1. HOTEL PRAMESTHI :


Jl. A. Yani 101 Kartasura, Solo.


Telp(0271)782277 Fax(0271)784245


Apakah Anda turis atau dalam perjalanan bisnis, Hotel Pramesthi Solo adalah pilihan akomodasi yang tepat untuk dikunjungi Solo (surakarta). Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Yang tidak ketinggalan adalah akses mudah dari hotel ini ke sejumlah atraksi dan markah tanah kota ini seperti Solo Square, Stadkon Manahan, Pasar Jongke.


Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Hotel Pramesthi Solo berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti fasilitas rapat , layanan kamar, concierge, coffee shop, tempat parkir mobil dapat dinikmati di hotel ini.


Suasana Hotel Pramesthi Solo tercerminkan dari setiap kamar tamu. televisi, internet wireless (gratis), bak mandi, AC, shower hanyalah beberapa fasilitas yang dapat Anda gunakan. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Temukan percampuran pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Hotel Pramesthi Solo.


http://www.agoda.com/id-id/hotel-pramesthi-solo/hotel/solo-surakarta-id.html






2. HOTEL KUSUMA KARTIKA SARI :


Jl. Ir. Sutami. No 63 Solo.


Telp(0271)656861 Fax(0271)656862


Terletak strategis di Solo (surakarta), Kusuma Kartikasari Hotel adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Surga untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini akan menyediakannya kepada Anda dan terletak hanya beberapa langkah dari beberapa atraksi kota ini seperti Kebun Binatang Jurug, Stasiun Jebres, Gede Market.


Di Kusuma Kartikasari Hotel, pelayanan cemerlang dan fasilitas yang bagus akan membuat penginapan Anda tak terlupakan. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan restoran, coffee shop, tempat parkir mobil, layanan laundry/dry cleaning, layanan kamar.


Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti AC, meja tulis, air botol gratis, shower, televisi untuk menyenangi semakin banyak tamu. Fasilitas rekreasi hotel ini seperti taman dirancang untuk berelaksasi. Kusuma Kartikasari Hotel adalah pilihan yang cerdas bagi para pelancong ke Solo (surakarta), dengan menawarkan penginapan yang santai setiap saat.


http://www.agoda.com/id-id/kusuma-kartikasari-hotel/hotel/solo-surakarta-id.html






3. HOTEL DIAMOND :


Jl. Slamet Riyadi No 392 Solo.


Telp (0271)726232 Fax(0271)715343


Dirancang untuk wisata plesir dan bisnis, Diamond Hotel terletak strategis di Adi Sucipto; salah satu daerah lokal terkenal. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Hotel modern ini terletak di dekat atraksi populer kota ini seperti Solo Grand Mall, Stasiun Purosari, Stadion Maladi.


Diamond Hotel juga menawari banyak fasilitas untuk memperkaya penginapan Anda di Solo (surakarta). Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati tempat parkir mobil, coffee shop.


Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal, dengan adanya TV satelit/kabel, meja tulis, televisi, air botol gratis, AC di setiap kamar. Hotel ini menawarkan banyak kesempatan rekreasi unik seperti pijat, taman. Diamond Hotel adalah destinasi paling tepat Anda untuk akomodasi hotel berkualitas di Solo (surakarta).


http://www.agoda.com/id-id/diamond-hotel/hotel/solo-surakarta-id.html






4. HOTEL GRAND ORCHID :


Jl. Gajah Mada No 29 Solo.


Telp(0271)731888 Fax(0271)712233


Terletak strategis di Solo (surakarta), Grand Orchid Hotel adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Hanya 10.Km dari sini, hotel bintang 2 ini dapat secara mudah diakses dari bandara. Untuk pilihan jalan-jalan dan atraksi lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan Mangkunegaran Square, Istana Sutan, Museum Radya Pustaka.


Di Grand Orchid Hotel, setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dan untuk hal ini, hotel menyediakan yang terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya. Fasilitas top hotel ini termasuk ruang merokok , tempat parkir mobil, layanan kamar, lift, layanan laundry.


Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Sepanjang hari Anda dapat menikmati atmosfir santai dari taman, spa. Grand Orchid Hotel adalah destinasi paling tepat Anda untuk akomodasi hotel berkualitas di Solo (surakarta).


http://www.agoda.com/id-id/grand-orchid-hotel/hotel/solo-surakarta-id.html






5. HOTEL GRAND SOBA :


Jl. Raya Langenharjo Dlopo Blok GE 30-31 Solo Baru, Sukoharjo. Telp(0271)626698


Grand Soba Hotel, terletak di Gading, Solo (surakarta), adalah pilihan yang populer untuk wisatawan. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Yang juga terletak dekat adalah South Square Solo, Istana Kasunanan, Pasar Klewer.


Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Grand Soba Hotel menjaminkan penginapan menyenangkan bagi para tamu. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati wi-fi di tempat-tempat umum, restoran, layanan antar jemput, toko, lift.


Masuki salah satu dari 36 kamar yang mengundang ini dan lepaskan tekanan dan kelelahan sepanjang hari dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti shower, kamar bersambung tersedia, internet wireless (gratis), ruang duduk, TV satelit/kabel. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Dengan lokasi ideal dan fasilitas yang setara, Grand Soba Hotel dapat memenuhinya semua.


http://www.agoda.com/id-id/grand-soba-hotel/hotel/solo-surakarta-id.html






6. HOTEL BINTANG :


Jl. Ir. Sutami No 104 Solo.


Telp(0271)648737 Fax(0271)646418


Terletak strategis di Slamet Riyadi, Hotel Bintang adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Solo (surakarta). Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.


Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tak tertandingkan di hotel Solo (surakarta) ini. Untuk menyebutkan beberapa fasilitas hotel ini, terdapat layanan laundry, coffee shop, tempat parkir mobil, restoran, concierge.


Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Daftar lengkap fasilitas rekreasi tersedia di hotel termasuk taman. Fasilitas super dan lokasi yang cemerlang menjadikan Hotel Bintang tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Solo (surakarta).


http://www.agoda.com/id-id/hotel-bintang/hotel/solo-surakarta-id.html






7. HOTEL FAVE :


Jl. Adi Sucipto Solo, No 60


Menawarkan akomodasi berkualitas di kebudayaan, melihat-lihat, melakukan aktivitas bisnis distrik Solo (surakarta), favehotel Adi Sucipto Solo adalah pilihan populer bagi para wisatawan plesir dan bisnis. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Lingkungan yang dijaga serta kedekatan ke Solo Square, Stadkon Manahan, Pasar Jongke sangat memberikan nilai tambah untuk hotel ini.


Aston International terkenal untuk pelayanan berkualitas dan staf yang ramah, dan favehotel Adi Sucipto Solo memenuhi ekspektasi tersebut. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan concierge, tempat parkir mobil, layanan kamar, lift, wi-fi di tempat-tempat umum.






Masuki salah satu dari 190 kamar yang mengundang ini dan lepaskan tekanan dan kelelahan sepanjang hari dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti AC, internet wireless (gratis), televisi LCD/layar plasma, shower, meja tulis. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Fasilitas super dan lokasi yang cemerlang menjadikan favehotel Adi Sucipto Solo tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Solo (surakarta).


http://www.agoda.com/id-id/favehotel-adi-sucipto-solo/hotel/solo-surakarta-id.html






8. HOTEL ARINI :


Jl. Slamet Riyadi No 361 Solo.


Telp(0271)716525


Dirancang untuk wisata plesir dan bisnis, Arini Hotel terletak strategis di Adi Sucipto; salah satu daerah lokal terkenal. Pusat kota terletak hanya 1 km dari sini dan bandara dapat ditempuh dalam waktu 15 menit. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.


Di Arini Hotel, pelayanan cemerlang dan fasilitas yang bagus akan membuat penginapan Anda tak terlupakan. Restoran, wi-fi di tempat-tempat umum, tur, layanan laundry, fasilitas rapat hanyalah beberapa fasilitas yang membedakan Arini Hotel dari hotel-hotel lain di kota ini.


Suasana Arini Hotel tercerminkan dari setiap kamar tamu. akses internet, internet wireless (gratis), air botol gratis, meja tulis, AC hanyalah beberapa fasilitas yang dapat Anda gunakan. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Arini Hotel adalah destinasi paling tepat Anda untuk akomodasi hotel berkualitas di Solo (surakarta).


http://www.agoda.com/id-id/arini-hotel/hotel/solo-surakarta-id.html






HOTEL BINTANG1 *


1. HOTEL SANASHTRI :


Jl. Sutawijaya No.45 Solo.


Telp(0271)718308 Fax(0271)715807


Dirancang untuk wisata plesir dan bisnis, Hotel Sanashtri terletak strategis di Slamet Riyadi; salah satu daerah lokal terkenal. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Hotel modern ini terletak di dekat atraksi populer kota ini seperti Solo Grand Mall, Stadion Maladi, Taman Sriwedari.


Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tak tertandingkan di hotel Solo (surakarta) ini. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk layanan laundry/dry cleaning, tempat parkir mobil, coffee shop, wi-fi di tempat-tempat umum, ruang keluarga.


Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal, dengan adanya air botol gratis, televisi, meja tulis, AC, shower di setiap kamar. Sepanjang hari Anda dapat menikmati atmosfir santai dari taman. Hotel Sanashtri adalah pilihan yang cerdas bagi para pelancong ke Solo (surakarta), dengan menawarkan penginapan yang santai setiap saat.


http://www.agoda.com/id-id/hotel-sanashtri/hotel/solo-surakarta-id.html






2. HOTEL INDAH JAYA :


Jl. Hasanudin No 116 -118 Solo.


Telp(0271)717445 Fax(0271)715444


Terletak di pusat Slamet Riyadi, Hotel Indah Jaya adalah tempat ideal untuk menelusuri Solo (surakarta). Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Untuk pilihan jalan-jalan dan atraksi lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan Stasiun Balapan, Stasiun Bus Tirtonadi, Istana Sutan.
Di Hotel Indah Jaya, setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dan untuk hal ini, hotel menyediakan yang terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya. Untuk menyebutkan beberapa fasilitas hotel ini, terdapat tempat parkir mobil, fasilitas rapat , coffee shop, concierge, layanan kamar 24 jam.
Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal, dengan adanya air botol gratis, balkon/teras, shower, meja tulis, televisi di setiap kamar. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi yang menyenangkan seperti taman untuk menjadikan penginapan Anda tak terlupakan. Temukan percampuran pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Hotel Indah Jaya.


http://www.agoda.com/id-id/hotel-indah-jaya/hotel/solo-surakarta-id.html






3. HOTEL WISATA INDAH :


Jl. Slamet Riyadi No 173 Solo.


Telp(0271)646770, 643753


http://www.tripadvisor.co.id/Hotel_Review-g297713-d3253233-Reviews-Wisata_Indah_Hotel-Solo_Central_Java_Java.html






4. HOTEL KOMAJAYA KOMARATIH :


Jl. Lawu Kav 150-151 Tawangmangu


Telp.(0271)697125 Fax(0271)697205


Dirancang untuk wisata plesir dan bisnis, Komajaya Komaratih Hotel terletak strategis di Tawangmangu; salah satu daerah lokal terkenal. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.



Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Komajaya Komaratih Hotel berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan layanan kamar, fasilitas rapat , restoran, tempat parkir mobil, layanan laundry/dry cleaning.
Komajaya Komaratih Hotel memiliki 39 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi untuk menyediakan kenyamanan seperti kulkas, balkon/teras, shower, bak mandi, meja tulis. Hotel ini menawarkan banyak kesempatan rekreasi unik seperti taman. Dengan lokasi ideal dan fasilitas yang setara, Komajaya Komaratih Hotel dapat memenuhinya semua.


http://www.agoda.com/id-id/komajaya-komaratih-hotel/hotel/solo-surakarta-id.html






B. Hotel Melati


1. HOTEL BARON INDAH :


Jl. Dr. Rajiman No 374 Solo.


Telf(0271)729071 Fax(0271)732090


Dibangun pada 2005, Hotel Baron Indah adalah pelengkap yang berbeda di Solo (surakarta) dan pilihan yang cerdas bagi wisatawan. Hotel ini terletak 1. Km dari pusat kota dan menyediakan kemudahan akses ke fasilitas-fasilitas penting kota ini. Para pengunjung ke hotel ini dapat menikmati berjalan-jalan di atraksi populer kota ini: Solo Grand Mall, Stadion Maladi, Taman Sriwedari.
Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Hotel Baron Indah berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin. Untuk menyebutkan beberapa fasilitas hotel ini, terdapat layanan kamar 24 jam, pusat bisnis, tempat parkir mobil, fasilitas rapat , ruang merokok .
Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti balkon/teras, jubah mandi, internet (gratis), air botol gratis, meja tulis untuk menyenangi semakin banyak tamu. Hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi seperti pijat. Hotel Baron Indah adalah pilihan yang cerdas bagi para pelancong ke Solo (surakarta), dengan menawarkan penginapan yang santai setiap saat.


http://www.agoda.com/id-id/hotel-baron-indah/hotel/solo-surakarta-id.html






2. HOTEL SOLO TIARA :


Dirancang untuk wisata plesir dan bisnis, Hotel Solo Tiara terletak strategis di Adi Sucipto; salah satu daerah lokal terkenal. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Hotel modern ini terletak di dekat atraksi populer kota ini seperti Stadion Bhinneka, Museum Radya Pustaka, Taman Sriwedari.


Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Hotel Solo Tiara menjaminkan penginapan menyenangkan bagi para tamu. Untuk menyebutkan beberapa fasilitas hotel ini, terdapat fasilitas rapat , wi-fi di tempat-tempat umum, layanan kamar 24 jam, tempat parkir mobil.


Masuki salah satu dari 20 kamar yang mengundang ini dan lepaskan tekanan dan kelelahan sepanjang hari dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti shower, air botol gratis, internet (wireless), televisi, internet wireless (gratis). Hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi seperti spa. Dengan lokasi ideal dan fasilitas yang setara, Hotel Solo Tiara dapat memenuhinya semua.


http://www.agoda.com/id-id/hotel-solo-tiara/hotel/solo-surakarta-id.html






3. HOTEL MANDALA WISATA :


Jl. Perintis Kemerdekaan No 12 Solo.


Telp(0271)722467 Fax(0271)742006


Menawarkan akomodasi berkualitas di melakukan aktivitas bisnis, berbelanja, kebudayaan distrik Solo (surakarta), Mandala Wisata Boutique Hotel adalah pilihan populer bagi para wisatawan plesir dan bisnis. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Para pengunjung ke hotel ini dapat menikmati berjalan-jalan di atraksi populer kota ini: Solo Grand Mall, Pasar Jongke, Solo Square.


Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Mandala Wisata Boutique Hotel berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk tempat parkir mobil, wi-fi di tempat-tempat umum, layanan kamar, restoran, layanan laundry.


Mandala Wisata Boutique Hotel memiliki 19 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi untuk menyediakan kenyamanan seperti balkon/teras, ruangan bebas rokok, ruang duduk, meja tulis, internet wireless (gratis). Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi yang menyenangkan seperti taman, pijat untuk menjadikan penginapan Anda tak terlupakan. Mandala Wisata Boutique Hotel adalah pilihan yang cerdas bagi para pelancong ke Solo (surakarta), dengan menawarkan penginapan yang santai setiap saat.


http://www.agoda.com/id-id/mandala-wisata-boutique-hotel/hotel/solo-surakarta-id.html






4. HOTEL GRIYA KENCANA :


Jl. Latar Ireng No 22 Solo


Telp(0271)722467 Fax(0271)742935






5. HOTEL MAWAR INDRIA :


Jl. Monginsidi No 125 Solo.


Telp(0271)632810 Fax(0271)652389






6. HOTEL SUKA MAREM :


Jl. dr. Sutomo No 11 Solo.


Telp(0271)714887






7. DE SOLO BOUTIQUE HOTEL :


Jl. Dr. Sutomo No 08 Solo.


Telp(0271)714887


Anda dapat bersantai pada hotel dengan 36 kamar yang dirancang untuk menciptakan kenyamanan. Setiap kamar dilengkapi dengan TV LCD/plasma screen, non smoking rooms, air conditioning, bathrobes, daily newspaper. Hotel menyediakan 24 jam room service, coffee shop, bar/pub, laundry service/dry cleaning, fasilitas meeting, restoran, room service, safety deposit boxes sebagai pelengkap fasilitas dan servis yang mewah. Kembalikan kebugaran tubuh anda dengan pijat, spa, garden agar anda merasa nyaman dan santai. Untuk reservasi anda di De Solo Boutique Hotel and Resto, silahkan mengisi formulir secure online booking form kami, cantumkan tanggal kedatangan anda lalu klik kirim.


http://www.agoda.com/id-id/de-solo-boutique-hotel-and-resto/hotel/solo-surakarta-id.html






8. HOTEL ATINA GRAHA :


Jl. Bangka No 30 Solo.


Telp(0271)654549


Terletak di pusat Slamet Riyadi, Hotel Atina Graha adalah tempat ideal untuk menelusuri Solo (surakarta). Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Surga untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini akan menyediakannya kepada Anda dan terletak hanya beberapa langkah dari beberapa atraksi kota ini seperti Stasiun Balapan, Stasiun Bus Tirtonadi, Istana Sutan.


Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Hotel Atina Graha berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan segala jenis tamu.


Hotel ini memiliki 23 kamar tamu yang indah, masing-masing termasuk AC, bak mandi, air botol gratis, DVD/CD player, televisi LCD/layar plasma. Fasilitas rekreasi hotel ini seperti taman dirancang untuk berelaksasi. Dengan lokasi ideal dan fasilitas yang setara, Hotel Atina Graha dapat memenuhinya semua.


http://www.agoda.com/id-id/hotel-atina-graha/hotel/solo-surakarta-id.html






9. Hotel Atina :


Jl. Dr. Setiabudi No 43 Solo


Telp (0271) 719183


Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang terletak strategis di Solo (surakarta), carilah Hotel Atina. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.


Hotel Atina juga menawari banyak fasilitas untuk memperkaya penginapan Anda di Solo (surakarta). Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan layanan kamar, tempat parkir mobil, concierge.


Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal, dengan adanya shower, balkon/teras, meja tulis, air botol gratis, televisi LCD/layar plasma di setiap kamar. Sepanjang hari Anda dapat menikmati atmosfir santai dari taman. Hotel Atina adalah destinasi paling tepat Anda untuk akomodasi hotel berkualitas di Solo (surakarta).


http://www.agoda.com/id-id/hotel-atina/hotel/solo-surakarta-id.html






10. HOTEL TIARA PUSPITA BARU:


Jl. Dr. Rajiman No 404 Solo.


Telp(0271)729805


http://www.tripadvisor.com/Hotel_Review-g297713-d3525048-Reviews-Hotel_Puspita_Baru-Solo_Central_Java_Java.html






11. HOTEL PRASASTI :


Jl. Letjen Suprapto No 81 Solo.


Telp(0271)723990






12. HOTEL WISMA BRANI :


Jl. Setiyaki I/VII Solo.


Telp(0271)714177

Tidak ada komentar:

Posting Komentar